"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Tiga Nama Telah Kembalikan Formulir Penjaringan Bakal Cabup dan Cawabup Jepara di DPC PDIP

Tiga Nama Telah Kembalikan Formulir Penjaringan Bakal Cabup dan Cawabup Jepara di DPC PDIP

Written By Unknown on Jumat, 11 Maret 2016 | 15.17

Eko Subagyo Saat Kembalikan Formulir Penjaringan
JEPARA - suaraonlineterkini.com - waktu yang hanya tinggal besok pagi yang ditetapkan DPC PDIP dalam masa penjaringan bakal calon Bupaiti dan Wakil Bupati Jepara peiode 2017-2022, nampaknya hal itu benar benar di manfaatkan oleh para calon yang akan mendaftar, setidaknya hingga hari ini jumat 11 maret 2016 sudah ada sepuluh nama yang sudah mendaftar  di DPC PDIP Jepara, yang terakhir hari ini ada nama Pupuk Nur Khamid yang mengambil formulir penjaringan.

Dari ke sepuluh nama yang sudah mendaftar tersebut baru ada tiga nama yang sudah mengembalikan berkas formulir pendaftaran, mereka adalah Andang  Wahyu Triyanto, Agus Prasetyo Yuwono dan Eko Subagyo, semenatara tuju yan lainnya kemungkinan besok pagi karena merupakan hari terakhir pendafaran penjaraingan.

Sekretaris Penjaringan PDIP Budi Laksono mengatakan besok adalah hari terakhir pengembalian berkas, jika calon yang lain tidak mengembalikan sampai besok pagi hingga pukul 16:00 WIB maka dinyatakan mengundurkan diri”.

Budi juga menambahkan kemungkinan besok pagi ada dua nama lagi yang akan mengambil formulir, namun yang satu  belum bisa dipastikan. Meman diakuinya dari ketia calon yang  hari ini mengembaliikan formuliir belum sepenuhnya lengkap, namun Calon diberi waktu untuk melengkapinya.

Untuk  tahapannya sendiri besok tanggal 17 Maret 2016 akan di adakan Rakorcab guna memperkenalkan para calon-calon ‘ dan acara tersebut akan dihadiri oleh pengurus PAC se Kab., Fraksi, DPC, dan juga DPP. 

[zdr]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara