"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Mau Telepon Gratis? Jawabanya adalah Fitur Terbaru Facebook Messenger 4.0 di Android

Mau Telepon Gratis? Jawabanya adalah Fitur Terbaru Facebook Messenger 4.0 di Android

Written By suaraonlineterkini on Selasa, 23 September 2014 | 08.30

SOT Jepara - suraonlineterkini.com - Facebook Messenger 4.0 untuk Android rupanya cocok untuk para facebooker Setelah beberapa waktu yang lalu kita dikejutkan dengan berita facebook telah mengakuisisi salah satu perusahaan pesan instan terbesar di dunia yakni WhatsApp, kali ini ada kabar mengejutkan kembali terkait facebook. yaitu Facebook  Messenger 4.0 untuk Android dengan mudahnya pengguna jejaring sosial media mengunakanya dengan fasilitas yang cukup jernih dalam artian suara telepon.

Dalam update terbarunya ini layanan pesan instan buatan facebook ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang baru dan tentunya akan sangat memanjakan para penggunanya. Salah satu fitur terbaru Facebook Messenger 4.0 adalah layanan telepon gratis menggunakan layanan internet baik menggunakan Wifi atau layanan paket data internet. Tentunya dengan adanya fitur ini akan semakin membuat layanan Facebook Messenger ini semakin banyak di sukai oleh masyarakat mengingat pengguna facebook yang sangat banyak bisa jadi dengan adanya fitur ini bisa semakin memperluas layanan Facebook Messenger sebagai salah satu pesan instan terpopuler di dunia. Untuk lebih jelas mengenai fitur apa saja yang ada di Facebook Messenger Android 4.0 ini anda bisa lihat ulasan dibawah ini.

Salah satu fitur andalan yang disematkan dalam Facebook Messenger versi 4.0 ini adalah fitur telepon gratis, seperti yang sudah disebutkan diatas fitur ini menggunakan teknologi VOIP (Voice Over Internet Protocol) dimana anda hanya perlu menggunakan akses internet untuk menelepon teman facebook anda secara gratis. Yang perlu anda lakukan hanyalah mengklik teman yang ingin anda telepon lalu klik tanda telepon di sebelah nama teman anda, dan anda sudah bisa melakukan panggilan telepon semau anda dengan teman teman facebook anda yang juga sudah menginstall versi terbaru facebook messenger ini. 

Selain itu fitur Grup juga tersedia didalam aplikasi ini, dimana lewat fitur ini pengguna bisa membuat kelompok percakapan dengan beberapa pengguna. Pengguna bisa mengostumisasi sendiri dari percakapan yang paling intens terjalin diantara teman. Selain itu pengguna juga bisa men-pin grup tertentu untuk tampil di laman utama agar kita dapat semakin mudah berkomunikasi dengan orang terdekat kita. [Red]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara